Wednesday, February 27, 2013

Dapat uang dan terkenal di goole play android


Nah apakah anda ingin menghasilkan uang dari android anda mungkina anda bisa memakai cara ini. hee

google play adalah sebuah tempat mendownload dan membeli berbagai macam aplikasi menarik android . dengan memanfaat kan ini anda bisa mendapatkan uang dan menjadi terkenal karena perlu anda ketahui dalam setiap harinya semua orang didunia jutaan pengguna android banyak yang membeli aplikasi dari google play.

 jika anda berniat untuk inidan anda memiliki kemampuan untuk membuild aplikasi android sendiri ada lebih baiknya anda menjual aplikasi anda di google play. biasnya dalam google play yang paling banyak dicari adalah sebuah aplikasi launcher dan theme nya sendiri disini anda bisa mematokan harga mungki $2 coba bayangkan dalam sehari aplikasi anda di download oleh 50 oran berapa penghasilan yang anda dapat dalam satu hari? banyak bukan bagaimana dengan sebulan selanjutnya dan seterusnya. tentu anda akan menjadi orang yang punya penghasiln sendiri dan anda lambat laun menjadi terkenal dengan aplikasi berkualitas yang anda buat.

tapi dalam google play sendiri google meminta hasil 30% dari pendapatan anda, tapi hal ini tidak akan membuat anda rugi karena yang mendownload aplikasi anda bukan hanya satu orang saj.

nah , jadi kalau berniat ada lebih baiknya anda memikirkan konsep apa yang akan anda buat dan anda jual maka mulai sekarang pikirkanlah untuk menghasilkan uang dari android anda.

terima kasih semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment