Tuesday, June 11, 2013

Kelebihan android 4.3



kali ini saya akan membeberkan beberapa kelebihan android versi 4.3 tapi untuk sebutannya ini masih menggunakan jellybean bukan key lime pie, lalu kira-kira apa saja kelebihan dari os terbaru dari google ini yang akan dirilis kebanyak smartphone?

Android 4.3 akan menggunakan Linux Kernel 3.8 yang secara teknis dengan level kernel tersebut maka konsumsi memori RAM dapat ditekan, dengan begitu fungsi multitasking bisa efisien.
Google Babble Google Babble merupakan fitur yang bakal menyatukan berbagai layanan chatting ke dalam sebuah aplikasi. Dikutip dari Android Geeks, Google Babble akan mencakup Google Talk, Hangaouts, Voice, Messenger serta Google Drive. Fasilitas ini dikatakan bakal tersedia juga untuk Android lama, Gingerbread ke atas ini tampaknya bukan lagi angan-angan belaka.

Native Video Call Di OS Android 4.3 kita dapat melakukan panggilan video atau video call yang sebelumnya tidak ada.
Sinkronisasi Fitur Pesan Kita tidak perlu takut lagi untuk kehilangan pesan / sms penting, karena di OS Android 4.3 semua pesan singkat akan disinkronkan ke akun google kita.

Nah sudah tahu kan apa saja yang menjadi kelebihan dari seistem operasi terbaru dari google ini, jadi kita tunggu saja device kita kebagian os baru ini.

Terima Kasih
Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment