Friday, June 22, 2012

TITIK TERANG OS TERANYAR GOOGLE ANDROID JELLY BEAN



Hei apa kabar kalian heee.
Kali ini saya akan memberitahu kan berita tentang os jelly bean dari google yang masih samar” itu heee.

Setelah saya keliling” mencari informasi mengenai ini akhirnya saya menemukan titik terang nya.. jadi langsung saja yukk di baca

Adalah sebuah rilis OS terbaru dari google dan sama seperti sebelumnya pada rilis kali ini google juga memberikan sebuah nama makanan ke dalam ver terbaru nya ini yaitu JELLY BEAN. Yang akan di rilis google dalam ver 5.0 .

Faktanya adalah bahwa di rilis kali ini google bakaln memperluas aungan nya benar saja karena google menyertakan ANDROID JELLY BEANke dalam PC dengan adanya DUAL BOOT yang dapat berpindah OS secara cepat antara Chrome OS dan Android tanpa harus mematikan Desktop ..keren kan dan juga google bakalan akan mempersenjatai JELLY BEAN dengan fitur canggih yang bahkan lebih canggih dari ICS nya, tapi sayanya update jelly bean kemungkinan besar hanya akan terjadi di Device yang memiliki kempampuan tinggi dengan minimal processor dual core. Tapi kita tidak tahu apakah pernyataan itu benar seperti yang di kutip dari Anggota CNET (Executive Chainman Google).


Selain itu titik terang rilis pertama nya bakalan di beritahukan kisaran bulan JULI – SEPTEMBER 2012 dan kandidat kuat yang akan membawa os terbaru google antara lain GOOGLE NEXUS, ASUS TRANSFORMER dan HTC ..
Jadi, tunggu saja kecanggihan dari android terbaru ini apakah akan sangat wah heee

No comments:

Post a Comment