Saturday, March 9, 2013

Review Aplikasi Keyboard Android: Klear Keys Transparent Keyboard


Malam bro/sis, kali ini saya mau mereview aplikasi berbayar yaitu KK Transparent Keyboard. Aplikasi ini berbayar, dan bisa dibeli melalui Play Store. Aplikasi ini buatan Touchscape software.

Sesuai dengan Judulnya yaitu KK Transparent Keyboard, aplikasi adalah keyboard dengan latar yang bisa di set transparant.  Deskripsi lengkapnya. Bisa dilihat berikut


Harga setelah pajak adalah $1.8, berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh KK Klear Keys.

Setting keyboards:


Di menu ini anda bisa mengganti warna pada keyboard, popup tombol ketika ditekan, waktu untuk mengulangi kata ketika tombol ditekan.

Setting Layout Keyboard:
Anda bisa mengganti Layout Keyboard baik mode Landscape ataupun portrait sesuai yang anda inginkan. Berikut adalah contoh Portrait Keyboard.


Dan yang berikut adalah contoh yang Landscape keyboard.


Ada pula mode float. Keyboardnya mengambang seperti ini.


Lalu untuk Layout Mode Split seperti ini:


Setting Huruf:
Di sini anda bisa mengganti Ukuran, warna, tebal, dan warna ketebalan.


Selain itu juga sudah tersedia prebuild theme yang bisa dipilih-pilih berikut adalah contoh theme keyboard pada aplikasi Klear Keys ini.



Contoh Tema keyboard:


Aplikasi sangat cocok bagi anda yang suka berada di landscape mode yang secara default, jangkauan text atau konten tidak terbaca sama sekali. Dengan aplikasi ini maka anda akan dapat melihat tulisan dibalik keyboard. Dan untuk saya sendiri, aplikasi ini juga dapat membantu ketika menulis blog/dokumen dalam mode mobile. Untuk Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan fitur yang diberikan. Harga pada saat tulisan ini dibuat adalah versi diskonnya yang harga aslinya sekitar $3.

Ok itu saja, untuk aplikasi lain yang sejenis yang gratis di play store, akan ditulis di postingan terpisah. ;-)

Semoga berguna.

No comments:

Post a Comment